Waspada, Lokasi Ini Dikenal Rawan di Tol Cikampek

Sabtu, 02 Januari 2016 - 17:27 WIB
Waspada, Lokasi Ini Dikenal Rawan di Tol Cikampek
Waspada, Lokasi Ini Dikenal Rawan di Tol Cikampek
A A A
JAKARTA - Polresta Bekasi mengingatkan agar pengendara yang masuk di tol Cikampek waspada di Gerbang tol Cikarang Utama dan rest area KM 31 karena dikenal rawan. Ratusan polisi sendiri sudah diseiapkan untuk mengantisipasi kerawanan tersebut.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin mengingatkan agar pengendara yang masuk tol Cikampek waspada di gerbang Tol Cikarang Utama dan di res area KM 32.

"Dua lokasi tersebut rawan, kami harap pengendara menyiapkan uang pas untuk membayar tol dan hati-hati jika berhenti di res area," terangnya kepada wartawan, Sabtu (2/1/2016)

Diakuinya, Polresta Bekasi bertanggung jawab terhadap keamanan di tol Cikampek mulai dari KM 41.200 yang merupakan batas dengan Polres Karawang sampai dengan KM 17 yang berbatasan dengan Polresta Bekasi Kota.

"Penumpukan di rest area dikhawatirkan dapat berimbas pada kepadatan arus balik, demikian juga dengan antrean pembayaran di Gerbang Tol Cikarang Utama. Oleh karena itu dilakukan pergelaran personel sebagai langkah upaya pengamanan arus balik," terangnya.

Untuk pengamanan arus balik di tol Cikampek, Polresta Bekasi menyiapkan 350 personel gabungan. "Kami imbau agar masyarakat berkendara dengan hati-hati. Siapkan uang pas pada saat pembayaran di gerbang tol dan perhatikan alat pengaman harus terpasang pd saat berhenti darurat" tutupnya.

PILIHAN:

Erik Bunuh Istri Karena Dihamili Pria Lain
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)